Profil dan biodata founder mastimon.com




Timon adiyoso, ya itulah nama pendiri website mastimondotcom. Seorang blogger yangapa adanya, yang sudah berkeluarga dan baru mempunyai satu istri dan 2 orang anak, Kalau mau nambah juga gakpapa mas, tapi kata dilan semua itu berat  biar aku saja. Hehe.

Beliau adalah salah seorang  blogger yang memotivasisaya bahwa ngeblog/blogger adalah pekerjaan yang menjanjikan dan bisa dijadikan pekerjaan utama dengan iming-iming gaji yang luar biasa wah. Bisa di cek di fb mas timon yang kadang-kadang suka posting trafik dari blog mastimon.com untuk memotivasi kita semua

mastimon yang bertapa di suatu tempat dipulau sebelah, yaitu pulau namex maksud saya pulau kalimantan. Hehe. lebih tepatnya di kota samarinda. Beliau adalah seorang blogger yang santun dan religius, bisa di cek di web nya mastimon.com. yang juga suka update tentang masalah keagamaan dan kini bergaji mega paus. Beliau Kelahiran Kota Samarinda Tanggal 11 September 1984. yang beristri gloria diana . Dan saat ini tinggal di Perum Griya Karya Sejahtera RT.31 Block C28, Bukuan-Palaran Samarinda, Indonesia 75241. Beliau Lulusan D3 Manajemen Informatika di STMIK WIDYA CIPTA DARMA SAMARINDA dan mulai menekuni blog mastimon.com pada tahun 2016 akhir. Sebelumnya beliau bekerja di PT. Tirta Mahakam Resource sebagai Staff Personalia sampai Oktober 2010.

Entah sejak kapan saya berteman lewat facebook dengan mastimon, entah dari grub adsen mana saya juga lupa, saya yang  kebanyakan nyimak dan tidak pernah praktek ini cukup tergiur dengan penghasilan dari adsense ini sejak sekolah dulu, tapi karena tidak fokus, jadi cuma buat blog doang tanpa diisi artikel.

Banyak katakata motivasi dari mastimon yang sangat memotivasi saya, salah satunya yaitu

"Saat masa Produktif mengapa tidak saya gunakan untuk kemajuan Usaha saya sendiri, mengapa pemikiran ini saya berikan terus ke Perusahaan orang lain"


"Jika anda memiliki Tuhan yang luar biasa mengapa harus kendor dan mengeluh. Bersaksi bukan yang soal Penyakit ataupun Penyertaan Tuhan tetapi berkat yang kita terima juga merupakan pemberian Tuhan"

"Berapapun hasil hari ini itu adalah Rezeki yang terbaik yang sudah Tuhan berikan. Lakukan yang terbaik jika tidak inggin mendapat hasil yang terburuk"

Demikian profil singkat mas timon adiyoso, salah satu blogger favorit saya di dunia perbloggeran indonesia. Semua info saya ambil dari mastimondotcom dan Fb mastimon .