Cara menghapus riwayat pencarian di instagram dengan mudah dan cepat

Nah, sekarang saya akan menjelaskan cara menghapus riwayat pencarian di instagram dengan mudah dan cepat tanpa jejak. Dengan berkembang pesatnya instagram sebagai salah satu aplikasi chatting terlaris terbanyak pengguna aktifnya di dunia. banyak sekali orang-orang yang saling berkomunikasi menggunakan media sosial instagram, Mulai dari bisnisman, aktris, politikus, bahkan pejabat-pejabat negarapun menggunakannya.

caramenghapusriwayatpencarianinstagram-khusniyazid.blogspot.com


Dengan banyaknya semua kalangan yang berbagi informasi di instagram, baik itu berupa infomasi teks, foto maupun video. Tentu saja menjadikan kita haus akan informasi terbaru yang ditawarkan oleh artis-artis favorit kita, maupun berita terbaru yang sedang trending.


Fitur pencarian sebagai cara cepat 


Untuk mencari topik atau info berita tertentu tentu saja menjadi cara rujukan untuk mencari informasi terbaru. Nah, yang perlu kalian tahu? Semua kata kunci yang kalian cari di kolom pencarian semuanya akan tersimpan. Nah, itu kabar buruknya ketika kalian mencari informasi terbaru, baik itu tentang mapel kurikulum, loker, maupun info terupdate tentang mantan XD.

Pastinya semuanya akan berubah ketika ada teman, sahabat ataupun gebetan yang tiba-tiba seolah dapet wangsit buat pinjam handphone kita, tentu saja kita tidak ingin ada orang yang berusaha mematai aktifitas kita. So, pasti agar tidak ada yang mengganggu privacy dengan mematai aktifitas didunia maya kita, sebaiknya kita menghapus riwayat pencarian.


Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram terbaru


1. Buka akun instagram kalian, pergi ke profil di akun instagram kalian (seperti gambar dibawah)

caramenghapusriwayatpencarianinstagram-khusniyazid.blogspot.com


2. Lalu pilih tombol titik tiga di kanan atas profil kalian

caramenghapusriwayatpencarianinstagram-khusniyazid.blogspot.com


3. Geser ke paling bawah pilih hapus riwayat pencarian  (untuk yang memakai bahasa indonesia)
Clear search history (untuk yang memakai bahasa jepang, eh maksutnya bahasa inggris, hehe)

caramenghapusriwayatpencarianinstagram-khusniyazid.blogspot.com


Tutorial menghapus riwayat pencarian instagram


Demikian tutorial cara menghapus riwayat pencarian di instagram dengan mudah, selalu utamakan untuk menghapusnya setiap saat agar privasi kalian tetap terjaga dengan aman. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan semoga menjadi ladang amal saya di akhirat nanti. Apabila ada pertanyaan seputar topik ini, kalian bisa coret-coret di kolom komentar. Terima kasih ! :)