Smartfren dan klik tv tawarkan siaran langsung piala dunia 2018 di smartphone


Piala dunia, Pesta sepak bola termegah di dunia yang diadakan empat tahun sekali ini kini diadakan di negara rusia, bukan cuma stasiun televisi swasta yang berlomba-lomba, untuk memberi kenyamanan pelanggan dalam memeriahkan event akbar piala dunia 2018 ini, PT. Smartfren Telecom Tbk, bekerjasama dengan KLIX TV untuk menghadirkan kepuasan pelanggan dengan adanya event empat tahunan ini. Lewat kerjasama tersebut pelanggan bisa menikmati siaran langsung pertandingan piala dunia dengan kualitas HD (high definition) di smartphone kapanpun dan dimanapun dengan jaringan 4g LTE Smartfren.

Kata Roberto saputra seorang Chief of Brand & marcomm Smartfren. "Bersama KLIX TV kami ingin para pelanggan Smartfren dapat menikmati semua pertandingan piala dunia 2018 via jaringan 4g LTE Smartfren dengan kualitas HD.

Antusiesme pelanggan dalam event tahunan ini sangat baik, apalagi notabene masyarakat indonesia yang menjadikat sepak bola menjadi olahraga terfavorit. Khusus untuk paket berlangganan world cup 2018 ini dari seperempat final hanya di hargai Rp 75.000. Dan Rp 49.000 untuk semi final ke final. Sedangkan untuk paket full dari tanggal 14 juli sampai partai final cuma di hargai Rp 99.000 , murah bukan? Cara berlangganan paket ini pun cukup mudah, cukup dengan sms ke nomor 93239 atau dengan mendownload aplikasi KLIX TV yang telah tersedia di playstore.