Cara membuat lighting neon di android - Tutorial PictArt

https://khusniyazid.blogspot.com/2018/07/cara-membuat-lighting-neon-di-android.html

Cara membuat neon lighting art di android - Tutorial PictArt - welkom back gan dan sis! Selamat pagi menjelang siang, hehe. Nah, salah satu trik membuat foto keren di android yaitu neon lighting atau glowing effect yang sempat booming di dunia fotografi. Dengan menambahkan effek garis-garis cahaya foto kita menjadi lebih kece badai gan dan sis.

Berikut tutorial singkatnya gan dan sis!
1. Tutorial kali ini kita menggunakan aplikasi PictArt , ya gan dan sis. Kalian bisa mendownlodnya dulu di playstore atau app store bawaan smartphone kalian.

2. Nah, sekarang buka aplikasi PictArt nya kemudian pilih tombol plus (+) kemudian pilih edit - lalu pilih foto mana yang mau di edit, terserah kalian mau edit foto apa, asal jangan foto mantan ya gan dan sis, entar jadi baper xD

3. Untuk memudahkan pengeditan kita gunakan mode landscape aja gan dan sis. Nah, untuk mengedit foto di PictArt langsung saja pilih menu gambar - gambar. Akan muncul jendela baru pilih field warna, di pojok kanan bawah dan pilih warna kesukaan kalian, mau warna hijau, pink, biru, ungu dll terserah kalian. Warna yang dipilih ini akan jadi efek lighting di foto kita nanti gan dan sis.

4. Kemudian kita atur juga brush nya, menunya ada di nomor dua dari bawah ya gan dan sis. Kemudian pilih brush nya dan atur ukuran atau size nya menjadi 15px atau 16 px.

https://khusniyazid.blogspot.com/2018/07/cara-membuat-lighting-neon-di-android.html

5. Lalu edit settingnya juga gan dan sis. Dan atur kekerasannya menjadi 1% saja. Nah, sekarang kalian bisa mengedit sendiri sesuai kreatifitas kalian. Berhubung sekarang saya pakai PictArt terbaru jadi ada effect rainbow, bintang-bintang, bunga, cinta dan lain-lain jadi buruan update pictart kalian ya gan dan sis untuk memakai memaksimalkan fiturnya.


Demikianlah tutorial pictart terbaru saya, jika tutorial ini bermanfaat buat kalian, kalian bisa bantu dengan share sebanyak-banyaknya ke media sosial. Terimakasih.

https://khusniyazid.blogspot.com/2018/07/cara-membuat-lighting-neon-di-android.html