Easy trik kamera di android - tips dan trik

Easy trik kamera android - khusniyazid.blogspotcom


Welkom back guys, nah kita ketemu lagi nih Setelah kemaren mimin yang nubi ini share Cara membuat insta story wira nagara. Sekarang mimin akan membagikan tip dan trik easy kamera menggunakan smartphone android agar postingan kalian terliat variatif dan berbeda dari yang lainnya. Kalau membicarakan postingan media sosial seperti instagram, whats app, facebook, twitter dll tentu membutuhkan kreatifitas yang lebih agar tambah kece badai. Trik kamera android yang akan mimin bagikan adalah teknik time lapse, yuppp .. Teknik yang dulu memakai proses yang panjang dengan aplikasi sekarang hal semacam itu bisa menjadi lebih mudah dan singkat.

Yuk kita simak bersama tutorial di bawah dengan seksama, tutorial dibawah ini bisa di gunakan di semua jenis smartphone android.

Pertama - pastikan posisi smartphone kita dalam posisi stabil, atau cara alternatifnya bisa pakai tripod, atau sejenisnya, yang penting saat memfoto nanti smartphonenya tidak bergerak.

Kedua - instal dulu aplikasi Lapse it , untuk yang belum punya aplikasi bisa downlod di app store / playstore, kemudian pilih New capture.


Ketiga - nah, di settingan selanjutnya kalian bisa setting tiap berapa detik aplikasi akan mengambil gambar, kalian juga bisa mengatur resolusi capturenya, dan beberapa settingan yang bisa membuat foto semakin bagus dan ciamik.



Sekian sedikit tutorial dari mimin si newbi ini, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian terutama, kalo kalian ada uneg - uneg tentang tutorial diatas kalian bisa coret-coret di kolom komentar. Terima kasih.